Home > OPINI > TERIMAKASIH, ISTRIKU…

TERIMAKASIH, ISTRIKU…

SSA40128 Hari ini, tepat 4 tahun pernikahanku. Rasanya seperti baru kemarin aku mengenalmu, baru kemarin aku melamarmu, baru kemarin aku menikahimu dan baru kemarin kamu melahirkan. Tapi sekarang bahkan anak pertama dan terakhirku sudah berusia 3,3 tahun. Fyuh….cepat sekali roda kehidupan ini berjalan.

Walaupun usia pernikahan kita masih tergolong balita, tapi banyak sudah pengalaman yang kudapat dalam perjalanannya. Suka, duka, senang, sedih, haru, bahagia dan berbagai perasaan lainnya.

Istriku, terimakasih telah mendampingiku, telah menerimaku apa adanya, membuatku tertawa, menangis haru, mendukungku dan membahagiakanku –i found the light saturated in your charm-. Terimakasih telah membantu menjalankan roda perekonomian keluarga, menjaga kehormatanmu sebagai seorang muslimah dan menjaga harta benda yang kutinggalkan saat Aku tak dirumah.

Istriku, terimakasih telah memberiku keturunan yang menggemaskan -insyaAllah dapat berbakti kepada kita dan dapat menegakkan agama Allah- yang dapat menjaga diriku berjalan dalam koridor rumahtangga yang benar, yang membuatku dapat mengontrol kemudi ini ketika ombak besar menerjang kapal kita.

Istriku, kuharap masih ada hati hati bicara, jika aku melakukan kesalahan..maafkan Aku yang telah membuatmu menangis, tersinggung, kesal dan marah. Tidak ada maksud untuk melakukannya. Aku hanya ingin membuatmu bahagia, walaupun dalam realisasinya justru sebaliknya.

Istriku, semoga waktu mendewasakan kita..maafkan Aku yang belum bisa menjadi menjadi nahkoda yang baik, maafkan jika kapal ini kadang terombang-ambing ombak, tapi percayalah istriku, Aku akan terus berbenah.

Istriku, Aku memang bukan muhammad yang dapat menjaga lisan, pandangan dan perilaku sehari-hari sesuai syariat islam, tapi aku berusaha terus untuk menjadi seperti tauladan kita tersebut. Kehadiranmu dan buah hati kita dapat membangkitkan semangatku ke arah sana. Kamu dengan nasihat dan kritikan, dan buah hati kita –my guiding star- yang selalu membuatku berpikir puluhan bahkan rarusan kali dalam bertindak –He taught the stars to light up what was dark-.

Istriku, if the world should stop revolving spinning slowly down to die, i’d spend the end with you..

Istriku, this song is for you..a very nice song that i ever hear..my first, my last, my everything by barry white.

your my first, my last, my everything

and the answer to all my dreams

you’re my sun, my moon, my guiding star

my kind of wonderful, thats what you are

i know there’s only, only one like you

there’s no way they could have made two

you’re all i’m living for

your love i’ll keep for evermore

you’re the first, your the last, my everything..

and with you, i’ve found so many things

a love so new only you could bring

can’t you see it’s you

you make me feel this way

you’re like fresh morning dew on a brand new day

i see so many ways

that i can love you till the day i die

Finally, i love you, till death do us part, insyaAllah.

Categories: OPINI
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

