Home > OPINI > KALAU SAYA ANGGOTA DPR

KALAU SAYA ANGGOTA DPR

image Kemaren ngobrol ngalor ngidul sama rekan kantor..karena ini musim nyontreng, tiba2 saya ditanya, kalau jadu anggota DPR, apa yg saya lakukan untuk ngurangin macet..?
hhhmmmm…bingung juga jawabnya, ampe jadi pr.
pas ketemu orangnya lagi, saya jawab :
1. bikin program belajar gratisan setingkat TK dan SD untuk supir angkot dan sejenisnya..
tanya kenapa? karena ditingkat TK diajarin tentang beragam warna dan SD diajarain rambu lalu lintas, trus hubungannya? jelas ada dong, ini akan mengurangi kemacetan karena selama ini supir angkot dan sejenisnya buta warna, lampu hijau, malah ngetem, eh pas merah malah nyelonong..
2. membuka tender untuk pengadaan Alat Bantu Dengar (ABD), karena supir angkot dan sejenisnya pada (maaf) budek, di perempatan, lampu udah hijau, masih ngetem, diklaksonin tetep aja ngetem..ingin ku teriak, AAAARRRRRRGGGHHHHH kalau pas diperempatan, terutama perempatan bulak kapal, cakung dan kranji..
mudah-mudahan ada caleg yang baca catatan iseng ini, tapi siapa ya? are u?

Categories: OPINI Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

